share

Kapolres Maros Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum

Kapolres Maros Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum

Kapolres Maros, AKBP Fatchur Rochman beserta rombongan diterima langsung pengasuh Ponpes ustadz H.Irfan Sanusi Baco S.E selaku Humas Yayasan Al Asy’ariyah Nahdhiyah.

Fatchur menuturkan kunjungannya ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan berbagai elemen, khususnya para tokoh agama.

“Kunjungan ini dalam rangka menciptakan situasi Harkamtibmas wilayah Kabupaten Maros yang kondusif dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dan tokoh agama,” ujarnya.

Selain itu, dalam kunjungan tersebut, menurut dia, juga sekaligus untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“sembari mengenalkan diri selaku Kapolres Maros yang baru, kita juga ingin menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi Kamtibmas maupun permasalahan yang ada ditengah Masyarakat”ujarnya.

Ia berharap bisa terjalin komunikasi dengan baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat. “Silaturahmi ini pun kita harapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Kapolres Maros juga memberikan imbauan dan edukasi tentang penyebaran virus Corona atau Covid-19, agar mematuhi 3M. Di antaranya, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun serta tidak berkerumun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi kami di WhatsApp
1