Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum kembali menorehkan prestasi dalam lomba Pidato 3 Bahasa dan Musabaqah Qiraatul Kutub (MQK) antar Pondok Pesantren se-Kabupaten Maros. Lomba ini diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Hj. Haniah dalam rangka memperkuat silaturahmi sekaligus untuk mengasah skill dan kemampuan para santri di Kabupaten Maros.

Lomba yang digelar mulai dari tanggal 26-28 September 2023 ini, merupakan salah satu rangkaian peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Sedangkan pengumuman lomba disampaikan pada acara puncak, yaitu pada tanggal 29 September 2023.

Santri dan santriwati yang meraih juara dalam lomba ini berasal dari berbagai jenjang pendidikan, yaitu Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah dan Pendidikan DIniyah Formal (PDF). Adapun nama nama santri dan santriwati yang meraih juara adalah sebagai berikut:

  1. Ibnu Rayhan (MTs), Juara III Pidato Bahasa Indonesia Putra.
  2. Muh. Farel Ezar (MTs), Juara III Pidato Bahasa Arab Putra.
  3. Gilba Haura (MA), Juara II Pidato Bahasa Inggris Putri.
  4. Firda Nurul Aulia (PDF), Juara III Pidato Bahasa Indonesia Putri.
  5. Chaerun Ni’am (PDF), Juara III Baca Kitab Fathul Qarib.

Atas capaian ini, seluruh tenaga pendidik menyampaikan selamat dan apresiasi yang sebesar besarnya, semoga hal ini bisa menjadi pemantik untuk terus meningkatkan kualitas diri dan menjadi penyemangat bagi seluruh santri dan santriwati Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum.

Hubungi kami di WhatsApp
1