share

Santriwati PDF Ponpes Nahdlatul Ulum Maros Peringkat Pertama Dalam Lomba UNHAS TV Mencari Da’i

Santriwati PDF Ponpes Nahdlatul Ulum Maros Peringkat Pertama Dalam Lomba UNHAS TV Mencari Da’i

Menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1445 H, Universitas Hasanuddin mengadakan perlombaan UNHAS TV Mencari Da’i dengan tema “Ramadhan: Bulan Ampunan dan Cinta Kasih”. Lomba ini dilaksanakan untuk mengukur kemampuan para da’i dan dai’ah muda dan juga meningkatkan keberanian untuk menyampaikan dakwah.

Lomba ini diikuti oleh 72 peserta yang merupakan siswa/i SMA/MA/SMK dan sederajat. Firda Nurul Aulia, Santriwati Pendidikan Diniyah Formal (PDF) Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum berhasil meraih peringkat pertama dan berhak mendapatkan hadiah sebesar 3 juta rupiah.

Prestasi cemerlang yang diraih santriwati PDF Nahdlatul Ulum merupakan bukti nyata dari kerja keras dan tekad kuat dalam belajar agama dan melatih mental.

Kepala PDF Nahdlatul Ulum, Ilham Ilyas, Lc., M.Ag merasa bangga atas pencapaian yang diraih oleh santriwati PDF. Dia mengungkapkan bahwa belajar agama bukan hanya sekedar mengetahui ilmu agama saja, akan tetapi juga bagaimana ilmu itu bisa disampaikan dan dibagi kepada banyak orang melalui mimbar atau podium. “di Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum tidak hanya membekali santri/wati untuk paham agama, akan tetapi juga melatih mental untuk bisa membagi ilmu agama itu kepada publik” katanya.

Dengan prestasi ini semoga bisa menjadi inspirasi bagi santri/wati yang lain untuk terus belajar dan meningkatkan kualitas diri untuk menyebarkan manfaat sebesar besarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi kami di WhatsApp
1